000webhost.com
Setelah Berkonsultasi dengan mas TeRRenJR saya langsung mencoba mengorder hostingan gratis yaitu di http://000webhost.com. Karena layanan tersebut merupakan layanan webhosting gratis yang top abis. Dengan memakai layanan webhosting ini kamu bisa membuat web yang support database. Sedangkan untuk keperluan blog km bisa mengupload file2 kamu seperti gambar, animasi, suara dll untuk digunakan di dalam blogmu. Tapi dalam ketentuan mereka, kita tidak boleh hanya menaruh file-file kita di hosting tersebut tanpa membuat webnya, jika tidak maka account kita akan dihapus. Mungkin tutorial kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi yang belum pernah mempunyai hosting gratis, karena website itu sedikit beda dibanding dengan blog jika kita menggunakan Hosting. . Nha pada tutorial kali berikutnya, akan aku coba jelaskan sedikit tentang bagaimana cara membuat web di 000webhost.

Btw Ucapan Trima kasih Saya ucapkan buat mas TeRRen atas petunjuknya tentang hosting walaupun cuma lewat BBM tapi berhasil juga saya melakukannya.[saya tunggu kelanjutannya ya mas]. :)
Dan juga ucapan Terimakasih buat bang Tomi yg juga ngajarin tentang domain dan petunjuk lainnya. Yang akhirnya lahirlah bangnes dot com.

Ohiya kalo ada yang mw beli domain murah silahkan anda beli aja langsung di www.atriumhosting.com.
Langsung daftar kunjungi www.atriumhosting.com atau klik DISINI juga bisa langsung daftar kok.

Salam Blogger