Setelah dipikir-pikir lama sambil melamun dalam hati bahagia akhirnya judul postingan ini adalah " Pengalaman Pertama Google "

ya, pengalaman pertama google.
karena ini adalah sejarah pengalaman pertama bangnes dot com dot blogspot dot com ada dihalaman pertama baris pertama GOOGLE.

klick kemudian zoom untuk melihat gambar

bangnes dot com dot blogspot dot com ada dihalaman pertama baris pertama GOOGLE?


ini lah sebuah kalimat pertanyaan yang pertama kali langsung terbesit di otakku. Karena aku terkagum-kagum dan terperangah melihat layar kaca (monitor), padahal aku baru aja bangun pagi. karena sekaran sudah memasuki tahun ke 8 aku kuliah jadi aku berusaha untuk mencoba bangun pagi. hehe. Tapi kok masih pagi banget? (",). Karena masih kepagian jadi iseng-iseng aku menghidupkan komputer dan langsung online.
Nah karena halaman pembuka mozillaq langsung google ya aku langsung ketik aja 4 (empat) kata dalam satu kalimat di form pencarian google, yaitu: blogger jogja berhati nyaman, tak kusangka dan tak kuduga.....ahhhhhhh...wow..... ^_^ bangnes dot com dot blogspot dot com ada dihalaman pertama baris pertama GOOGLE?
kaget terkesima, terpukau, kagum, terperangah dan tak percaya.
Sungguh-sungguh menjadikan pengalaman pertama bagiku. hehe

"Benar kata orang tua, bangun pagi itu adalah baik dan di haruskan" :)

Maaf bukannya sombong.
Sebelum aku di cap sebagai orang yang sombong dan menyombongkan diri, AKU meminta maaf sebelumnya, karena aku nggak ada maksud dan niat untuk menyembongkan diri.

postingan kali ini hanya sebagai suatu ucapan syukurku, karena amat sangat sangkig terlalu bahagia dan senangnya.
Ini adalah sungguh merupakan pengalaman baru dalam hidupku, apalagi semenjak aku mengenal dunia blogging. Ini adalah hal yang pertama kali ada dalam hidupku sejarahnya postingan bangnes dot com ada dihalaman pertama baris pertama.
Jangankan untuk dibaris pertama, dihalaman pertama google aja blom tentu. :)


Aku hanya bisa berharap hari ini saat ini detik ini juga kopdar lagi sekalian penilaian kontes SEO Blogger Jogja Berhati Nyaman. hehe.
tapi apa daya, belum tentu besok bangnes dot com masih dihalaman pertama lagi. hikzhikxhiks.
gpp lah, yg penting dah pernah merasakan dan melihat postingan bangnes dot com dot blogspot dot com ada dihalam pertama google.hehe
Mudah-mudahan besok masihhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhh.. heheeehehee


udah dulu ya mau brangkat menuntut ilmu ni ke kampus tercinta. (,")