Cara Bikin Status Kosong di Facebook

Cara ini biasa disebut update status facebook kosong, sudah pada tau blom?

Nah kalau udah pada tau cuekin aja postingan saya ini, tapi kalo belum mari kita update status kosong di facebook. :)

caranya gampang banget kok, cuma ketik aja persisi seperti yang dibawah ini

@[0: ]

Nah langsung klik buat update status kamu trus liat hasilnya di facebook kamu. hehe

Silahkan klik untuk melihat bukti keberhasilan status kosong ini.

Oke deh, sekarang anda sudah tau kan cara bikin update status facebook kosong?

Selamat ya. (,")


Cara Bikin Status Kosong di Facebook


Salam Blogger

Bangga Indonesia
Bangnes Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top