Sejarah iPhone tak lepas dari sosok Almarhum Steve Jobs yang membawa Apple dan iPhone sebagai penguasa pasaran Smartphone saat ini yang telah berkembang pesat hingga ujung dunia.
Apple Inc adalah sebuah perusahaan teknologi komputer yang terletak di daerah Silicon Valley, Cupertino, California. Apple adalah perintis revolusi desktop PC pada awal 1970-an. Serta beberapa software yang dirilis Apple mampu bersaing di pasaran seperti video editor Final Cut Pro, sound editor Logic Pro dan music player iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online yang telah menyediakan berbagai lagu barat terbaru.

iphone game


Free iPhone Games Terbaik

Dibawah ini adalah 5 iphone Games gratis terbaik yang beredar saat ini

Angry Bird Rio Free
Angry Birds Rio adalah generasi penerus dari sebuah games terpopuler sebagai platform. Angry Bird adalah seri terbaru game besutan Rovio ini memiliki kurang lebih 60 stage yang sangat menantang.

Angry Chickens Lite
Gameplay dari permainan Angry Chickens Lite untuk iPhone, iPod Touch dan iPad ini sangat mirip dengan Angry bird, hanya yang membedakan adalah, pada permainan ini anda adalah seekor : Ayam. Permainan yang sangat cocok untuk waktu senggang anda yang tidak membutuhkan banyak strategi dan mengandalkan keberuntungan.

Ninjump
Ninjump adalah permainan yang sangat adiktif di mana Anda sebagai seorang ninja yang tengah melompat di gedung yang tinggi. Anda harus menghindari berbagai rintangan seperti ninja lain, burung pembunuh dan sebagainya.

Solitaire
Solitaire Permainan kartu yang sudah begitu tenar di banyak platform, tidak usah diceritan lagi bagaimana asyiknya memainkan game ini untuk membuang waktu dan refreshing sejenak. Anda dapat bermain solitaire dengan pemain lain secara real time, permainan ini memiliki kemampuan untuk menangani beberapa pemain pada saat yang sama.


GT Racing Motor Academy
GT Racing Motor Academy Free + Games berkualitas grafik HD gratis dari Gameloft.
Di games ini pula ada memodifikasi mobil yang telah sesuai dengan keinginan kita sendiri. Sedangkan game ini bisa melakukan balapan secara multiplayer melalui Wi-Fi.

Free iPhone Games Terbaik

Inilah daftar free iPhone Games terbaik menurut saya yang saya dapatkan informasinya dari teman saya Yoedha, kalo gak percaya tanya aja langsung ke Mr' Yoedha.com.

Salam Blogger
Terima kasih telah membacaFree iPhone Games Terbaik versi bangnes dot com | Rating 5.0