Review Hosting dari Joglo IT Center - Review Hosting Joglo IT Center - Setelah lama tidak update postingan akhirnya hari ini punya waktu buat positng di bangnes.com.
hosting joglo
Postingan kali ini adalah berupa Review Hosting dari Joglo IT Center.

Review Hosting Joglo IT Center

Joglo IT Center adalah salah satu perusahaan web hosting dan domain registration Indonesia yang berbasis di Jogjakarta.

Admin bloggernes menggunakan beberapa produk jasa layanannya yaitu Hosting baik yang bebrbayar maupun gratis, karena dari beberapa domain bangnes yang lainnya masih ada yang belum digunakan, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan salah satu domain tersebut dengan hosting gratisan.
hehehe.. ^_^ Walaupun jarang update postingan tetapi saya selaku admin cukup sering juga melakukan monitoring terhadap beberapa blog yang menggunakan hosting ini. Menurut hasil monitoring saya bahwa blog saya itu belum pernah ada downtime, ya bisa dikatakan server up 99.99%, mantap kan. :)

Joglo IT Center memiliki sejumlah produk layanan yang dapat anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan. Diantara produk layanan web hosting Joglo IT Center adalah :
Share Hosting
Dalam produk share hosting tersedia berbagai pilihan paket hosting server Indonesia (IIX), Singapore (SG), Amerika (US), dan Netherland (NL). Masing-masing paket share hosting ini dimulai dengan harga Rp75.000 per tahun.

Enterprise Hosting
Paket ini menawarkan hosting Indonesia dengan kapasitas besar yang cocok untuk membangun situs yang benar-benar membutuhkan kapasitas disk dan bandwidth lebar. Harga mulai Rp2.500.000 per tahun.

Reseller Hosting
Joglo IT Center juga menyediakan paket reseller hosting dengan server Indonesia (mulai Rp300.000 per tahun), server Singapore (mulai Rp2.000.000 per tahun), server Amerika (mulai Rp300.000 per tahun)

Domain Registration
Harga domain TLD di Joglo IT Center dulu harganya Rp.90.000 untuk domain .com, tapi sekarang sudah naik. Rp.50.000 untuk domain .web.id.

Untuk informasi lebih selengkapnya tentang Joglo IT Center langsung aja ya klik DISINI.



Sekian Review Hosting Gratis dari Joglo IT Center.