Insiden Saat Pengumuman Miss Universe 2015


Miss Universe 2015, Planet Hollywood Resort and Casion, Las Vegas, Amerika Serikat.

BANGNES, Amerika Serikat - Pada saat pengumuman Miss Universe 2015 terjadi salah sebut pemenang. Hal tersebut dilakukan langsung oleh pembawa acara, yaitu Steve Harley. Ariadna Gitierrez, asal Kolombia mau tak mau hanya jadi Miss Universe 2015 selama dua menit, karena terlanjut disebutkan sebagai Miss Universe 2015, padahal Ariadna Gitierrez hanyalah pemenang kedua, atau runner up.

Pemenang sebenarnya adalah Pia Alonzo Wurtzbac asal Filipina, sehingga mahkota yang telah diberikan dan slempang telah disematkan pada Ariadna, namun semua itu harus dilepaskan.

Saat dipanggung, Harley menegaskan dia salah sebut nama siapa sang jawara. "Saya harus minta maaf. Miss Kolombia adalah runner up pertama. Miss Universe 2015 adalah Miss Filipina" kata Steve Harley mengklarifikasi.

Bagaimana desain kartu yang berisi nama-nama pemenang satu, dua dan tiga Miss Universe 2015? Kok bisa salah sebut pemenang? Nama atau desain kartu Miss Universe terdesain di kartu dengan dua nama di sisi sebelah kanan sekilas menampilkan nama juara satu dan dua. Mungkin hal tersebut membuat salah menyebutkan nama pemenang, karena dapat mengecoh pembaca jika tak teliti saat membacakannya.



Untuk membuktikan kebenaran, Steve Harley menunjukkan kartu kertas berisi hasil pemenang Miss Universe 2015.

Pasca kejadian salah sebut nama itu, Steve Harley mengaku minta maaf atas semua kejadian yang menghebohkan. Steve Harley sangat menyesal atas kejadian tersebut. Miss Universe 2015 adalah acara yang sangat besar, dan disaksikan oleh jutaan orang baik langsung maupun melalui televisi.

Dalam Twitternya, Steve mengungkapkan penyesalannya dengan meminta maaf kepada Miss Kolombia dan Miss Filipina, dan juga semua penonton yang menyaksikan acara.

Insiden salah sebut jawara Miss Universe 2015 tersebut hangat diperbincangkan netizen di seluruh penjuru dunia. (IWN/TBN)

Bangga Indonesia
Bangnes Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top