Supaya blog kamu tampil dinamis dan lebih atraktif, salah satu caranya adalah dengan memajang banner animasi.karena dengan banner animasi, mata dari pengunjung akan langsung tertuju kepada banner tersebut, terutama apabila anda seorang pebisnis, banner animasi akan lebih efektif untuk iklan yang kita pasang di banding dengan banner biasa.

Awalnya saya hanya coba-coba membuat banner animasi, walaupun banner ini gratisan akhirnya banner animasi percobaan saya untuk bangnes dot com jadi deh. hehe.. Tapi banner ini bukan sebagai banner permanent blog bangnes dot com.

Cara membuat banner animasi sangatlah mudah, mau yang gratisan ada, mau yang bayar juga ada.Tapi tentunya ada kelebihan dan kekurangannya. Buat kamu yang berminat dengan banner animasi gratis, langsung aja kamu kei http://www.addesigner.com Silahkan daftar (gratis), Jika sudah di terima anda tinggal memilih banner yang di sediakan, trus ya tinggal di masukin ke blog, mau di sidebar atau di dalam postingan terserah sesuai yang kamu mau.

Contoh banner animasi : 


klick gambar untuk melihat lebih jelas 

Silahkan kamu coba buat sendiri banner untuk blog kamu.
selamat mencoba dan salam Blogger