Ramalan zodiak bintang capricorn terbaru

Zodiak Bintang CAPRICORN

Bintang Capricorn, tahun 2012 merupakan masa perubahan sekaligus penyelesaian atas apa yang menggantung di tahun sebelumnya. Namun demikian, apabila tidak melakukan perubahan sifat dan melakukan intropeksi diri, maka masalah dan hambatan yang menghantui di tahun sebelumnya masih akan terulang kembali di tahun 2012 ini. Baik buruk nasib akan sangat bergantung pada pilihan dan keputusan yang diambil oleh mereka sendiri.

Karier Zodiak Bintang CAPRICORN

Dibutuhkan usaha ekstra untuk bisa meningkatkan karier maupun usaha karena harus bisa mengandalkan diri sendiri tanpa bantuan pihak lain. Sebagian besar masalah yang timbul di dunia kerja maupun usaha cenderung masih sama dan berulang. Dalam dunia bisnis, disarankan untuk menghindari utang piutang karena berpotensi macet bagi kedua belah pihak. Lebih baik mengutamakan uang kontan meskipun hanya sedikit namun aman.

Keuangan Zodiak Bintang CAPRICORN

Keuangan Capricorn cukup terkendali meskipun masalahnya masih cenderung sama dengan tahun sebelumnya. Namun jerat masalah utang piutang maupun masalah keuangan lainnya bisa diselesaikan hingga tuntas secara bertahap. Beberapa usaha dan investasi yang dilakukan di tahun sebelumnya mulai memperlihatkan hasil di tahun ini. Pengeluaran dan pemasukan secara garis besar cenderung seimbang dan terkendali, hanya akan ada pengeluaran cukup besar berkaitan dengan urusan keluarga sendiri.

Asmara Zodiak Bintang CAPRICORN

Tahun 2012 adalah masa bagi Capricorn diuji kesabaran yang disebabkan masalah rumit berkepanjangan. Tenangkan pikiran dan terbukalah dalam berkomunikasi setiap menyikapi perbedaan pendapat dengan pasangan. Bagi yang masih sendiri, jalan menemukan jodoh masih sama sulitnya dengan tahun sebelumnya. Namun demikian, jalan untuk memperoleh teman baru lebih mudah.


Ramalan zodiak bintang capricorn terbaru ini saya dapatkan atas informasi dari kang ajib-elang.blogspot.com

Salam Blogger
Terima kasih telah berkunjung ke bangnes dot com | Rating 5.0