Diskon Hosting Atrium Hosting by Tomi Purba

Diskon Hosting


Awalnya bingung nih mau ngasih judul apa, tapi sertelah dipikir-pikir dan joget-joget dulu otak ini akhirnya menyerah dan jadilah judul postingan ini Diskon Hosting Atrium Hosting by Tomi Purba. hehe

Postingan ini ada setelah saya melakukan blogwalking ke tomipurba.net, ya seperti biasa blog mastah satu itu sudah pantas dan memang layak tuk dijadikan panutan, makanya bangnesdotcom sering berkunjung kesitu.

Dan dari salah satu postingan beliau lah akhirnya muncul postingan ini.
^_^
joget

Begini isi postingan yang saya copas langsung dari blog bang TomiPurba.net.

Diskon Hosting Atrium Hosting

Ada kabar bagus nih buat teman-teman blogger sekalian yaitu adanya Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15%. Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15% ini ada karena hasil kerjasama antara aku dengan Atrium Hosting. Kok bisa karena kerjasama aku yang hanya blogger biasa ini dengan sebuah Hosting yang cukup maksimal di Indonesia ini? Kata admin nya sih karena aku termasuk pelanggan setia karena menggunakan layanan shared hosting lebih dari 1, dulu juga pernah pesen VPS dan juga punya domain lebih dari 20 :D


Diskon Hosting


Lalu bagaimana cara mendapatkan Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15%?? Caranya sih tinggal pesan hosting yang ada di Atrium Hosting dan masukkan coupon code / kode kupon:
tomipurba

Kode kupon diskon hosting Atrium Hosting ini berlaku untuk semua server hosting yaitu IIX, Singapore dan juga USA. Jadi buat temen-temen yang butuh hosting, monggo silahkan dipesan di atrium hosting. Dari pengalaman aku menggunakan atrium, support dan layanannya luar biasa. Jarang ada down dan customer supportnya fast response. Jadi gak perlu takut jika layanan after sales nya buruk.

Diskon Hosting Atrium Hosting


Diskon Hosting

Postingan ini bersumber dari salah satu postingan bang Tomi Purba, jika anda ingin mendapatkan diskon tersebut pesan sekarang juga di www.atriumhosting.com atau klik DISINI juga boleh lah.


Salam bloggernes