Review Pande Hosting - PANDEHOST.com
pandehost pandehost
Pande Hosting adalah salah satu perusahaan web hosting dan domain registration yang berbasis di Indonesia. bangnes menggunakan beberapa produk jasa layanannya yaitu Hosting baik yang berbayar maupun hosting gratis. hehehe.. ^_^ Walaupun jarang update postingan tetapi saya selaku admin cukup sering juga melakukan monitoring terhadap beberapa blog yang menggunakan hosting gratisan ini. Menurut hasil monitoring saya bahwa blog saya itu belum pernah ada downtime, ya bisa dikatakan server up 99.99%, mantap kan. :) Pande hosting memiliki sejumlah produk layanan yang dapat anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan. Diantara produk layanan web hosting pandehost.com adalah :
pandehost

Share Hosting

Dalam produk share hosting tersedia berbagai pilihan paket hosting server Indonesia (IIX), Singapore (SG), Amerika (US), dan Netherland (NL). Masing-masing paket share hosting ini dimulai dengan harga Rp50.000 per tahun.

Enterprise Hosting

Paket ini menawarkan hosting Indonesia dengan kapasitas besar yang cocok untuk membangun situs yang benar-benar membutuhkan kapasitas disk dan bandwidth lebar. Harga mulai Rp2.500.000 per tahun.

Reseller Hosting

Pandehost.com juga menyediakan paket reseller hosting dengan server Indonesia (mulai Rp300.000 per tahun), server Singapore (mulai Rp2.000.000 per tahun), server Amerika (mulai Rp300.000 per tahun)

Domain Registration

Harga domain TLD di Pande Hosting mulai dari Rp.50.000 .web.id dan Rp.125.000 untuk domain TLD.
pandehost
Untuk informasi lebih selengkapnya tentang Pande Hosting langsung aja ya klik DISINI. pandehost
Salam bloggernes