Gisel Tak Bantah BAP Video Syur yang Mirip Dirinya


 Terjawab sudah penasaran publik soal tudingan vidoe seks mirip Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Martin itu tak membantah dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) kalau sosok wanita yang beradegan video syur itu bukan dirinya.

Belum lama ini Gisel dikabarkan mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pada saat itu Gisel mengungkap tabir misteri soal data terkait video adegan ranjang dirinya.

Gisel bercerita soal hal yang ia alami dan mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu.

Kemudian, Gisel mengatakan bahwa ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” ungkap Hotman Paris dalam potongan video sebuah acara televisi.

“Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel itu lalai, apakah dia slordeh, tidak menyimpan secara proper, secara hati-hati itu video,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga menjelaskan bahwa Gisel tak memberikan bantahan saat dimintai keterangan oleh pihak yang berwenang.

“Setahu saya Gisel tidak membantah kok, setahu saya dia tidak membantah di BAP,” tandas Hotman Paris.

 Terbaru, Hotman Paris mengatakan siapa yang tidak terpukau dengan kecantikan dan daya tarik Gisel. Bahkan mungin Hotman Paris sendiri karena secara bercanda dia menyampaikan di akun Instagramnya ‘Daya tarik Gisel, akhh mantab’.

“Semua laki benar terpukau dgn daya tarik Gise! tanya deh cow.okmu!! Akhhh mantabbbbbb!!! Banyak laki mimpi! He he gimana dgn Sugar Daddy jas biru? Apakah kamu terpukau?” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Sampai saat ini belum diketahui data apa yang dimaksud Hotman dihapus oleh Gisel. Namun kuat dugaan data tersebut adalah video seks yang beberapa waktu menghebohkan jagad media sosial.

Gisel sendiri tengah terbelit kasus video seks mirip dirinya yang hingga kini masih diperiksa oleh polisi. Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020.

Sementara itu Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) DKI Jakarta menyiapkan dua jaksa peneliti yang akan mengikuti dan memantau perkembangan penyidikan kasus penyebaran video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MN.

“Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyiapkan dua jaksa peneliti dengan menerbitkan Surat P-16 No.: Print-3101/M.1.4/Eku.1/11/2020 tanggal 26 November 2020,” kata Nirwan Nawawi Kasipenkum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Nirwan menjelaskan, penerbitan Surat P-16 merupakan tindak lanjut atas diterimanya Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP ) No.: B/18407/RES.2.5/2020/Ditreskrimum tanggal 11 November 2020 dari Polda Metro Jaya.

“Jaksa peneliti ini bertugas untuk mengikuti dan memantau perkembangan penyidikan atas nama tersangka PP dan MN,” kata Nirwan.

0 Bangga Indonesia