Seorang wanita bernama Fara Azimie Umar yang membagikan kisahnya di TikTok @faraazimie12. Dalam video itu, Azimie mengunggah momen saat awal ia menikah kemudian bercerai dengan pria yang sama. Dan dalam video yang sama, dia juga menunjukkan momen dirinya bersatu lagi dengan mantan suaminya itu.

Wanita yang tinggal di Malaysia ini menyebutkan jika pernikahan keduanya dengan mantan suaminya sudah menjadi rencana Allah SWT. Dia masih berjodoh dengan mantan suaminya.

“SINGLE MOM jangan sedih , ditinggalkan / takdihargai Allah is the best planner . Alhamdulillah aku pun pernah lalu. 2015 kami kawin, 2018 kami berpisah. Bulan 2019 kami berkawin balik alhamdulillah kau’u dah nama jodoh. Jodoh ajal maut semua di tangan Allah, siapa kita nak pertikaian? Allah is the best planner Alhamdulillah,” tulis TikTok @faraazimie12 dalam video yang kini viral.

Hingga Selasa (1/11/2020) video itu sudah ditonton lebih dari 284 ribu Views, mendapat 10 ribu Likes dan 160 komentar. Warganet pun langsung menanggapi video tersebut.

“Kamu wanita hebat dan tanguh semoga akan dapat yang lebih baik,saya doakan sis,” tutur akun @Marini Ooi.

“InsyaAllah setiap yang berlaku ada hikmahnyaa you said Allah is good planner so Allah nak pelihara kamu dari terus merana Insya Allah pasti ada yang terbaik,” ucap akun @Ahmad Safwan Salim.

“Saya pun sama macam awak. kahwin 2017, cerai awal tahun 2018 dan rujuk semula. semoga kita kekal hingga jannah bersama pasangan kita. aamiin,” ujar akun @user7050085714862.

“Sanding 2x honey moon 2x jugak okey lepas ni hari-hari boleh honeymoon semoga dipanjangkan jodoh jangan kalah dengan bisikan syaiton,” saut akun @Ummi Fatih.

Mengenai pernikahan keduanya dengan sang mantan suami, Azimie mengatakan kali ini mereka hanya mengadakan akad nikah tanpa resepsi.

Azimie sendiri merupakan seorang yang cukup populer di Instagram dengan followers lebih dari 54 ribu. Dalam kesehariannya, dia memiliki bisnis softlens.

sumber: SALINGSILANG.NET
https://www.salingsilang.net/1699/viral-wanita-menikah-dua-kali-dengan-pria-sama-bukti-jodoh-tidak-ke-mana/