Optimis Raih Kemenangan, Sandi Pradana Maju Sebagai Calon Ketua AFKAB Asahan

BANGNES.COM - Bermodalkan keyakinan yang tinggi, rasa percaya diri serta disebabkan karena kecintaannya terhadap olah raga futsal, Sandi Pradana mendaftarkan diri maju sebagai kandidat Ketua Assosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan periode 2021-2025 pada kongres, Sabtu 30 Januari 2021.

“Disamping sebagai hobby, Saya juga bertekad untuk mengembangkan dan juga membesarkan olah raga futsal di Kabupaten Asahan hingga ketingkat Nasional.” Ucap Sandi yang juga merupakan Ketua Pejuang Milenial Asahan (PMA).

Maju sebagai kandidat Ketua AFKAB Asahan, tentunya Sandi Pradana sudah mengantongi Program-program serta Visi-Misi bagaimana untuk memajukan olah raga futsal di Kabupaten Asahan nantinya jika terpilih.


Adapun Visi-Misi Calon Ketua AFKAB Asahan 2021 s/d 2025 (Sandi Pradana) yakni:

-Visi : Membentuk atlet futsal yang berkarakter, bermental baja, berjiwa sportifitas serta membina generasi cipta prestasi.

-Misi :

1. Melakukan pembenahan ditubuh futsal yang mana melakukan kerja sama dengan Pemkab, AFP Sumut serta Askab PSSI.

2. Pembinaan club futsal dan atlit dari setiap jenjang usia.

3. Meningkatkan kompetensi wasit dan pelatih dengan Diklat / Kursus.

4. Membuat liga futsal antar club binaan.

5. Mempunyai lapangan futsal yang berstandar Nasional.

6. Menciptakan suasana harmonis bagi setiap pengurus dan atlet.

7. Menjadikan futsal sebagai olah raga yang berdampak positif bagi setiap lapisan masyarakat.


“Sebagai kandidat Ketua AFKAB, tentunya Saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Namun itu semua tidak lah berarti apa-apa tanpa adanya dukungan dari semua pihak, saya juga tetap berkeinginan bahwasanya bermain futsal ini bukan hanya sekedar hobby nantinya, akan tetapi bisa menciptakan suatu prestasi dengan mengharumkan nama Kabupaten Asahan. ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian PD. AMPG Kabupaten Asahan, ADV. Rija Nurmansyah Tanjung, SH menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh Sandi Pradana maju sebagai Ketua AFKAB Asahan yang mana nantinya akan memajukan olah raga Futsal di Kabupaten Asahan.

“Pengacara muda ini juga berharap, ketika izin Allah nantinya Sandi Pradana terpilih menjadi Ketua AFKAB Asahan periode 2021-2025 agar dapat membawa perubahan menuju yang lebih baik lagi serta mampu mengharumkan nama Kabupaten Asahan sampai kekancah Nasional. Yang terpenting Adinda, ingat bahwa kita adalah kader muda Partai Golkar Kabupaten Asahan. ” Ujarnya.


(PRC/Hendra Piliang)

0 Bangga Indonesia