BANGNES.COM - Diduga melaju dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok, truk Colt Diesel BK 8236 VQ dikemudikan Pandi warga Dusun ll Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, menabrak tiang telepon serta seorang pejalan kaki, dan kemudian menabrak sepeda motor di depannya, Jumat (22/1/21) sekira pukul 13.00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, pejalan kaki Sumbini yang akrab disapa Nining (51), warga Lingkungan IX Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, tergeletak di depan truk dengan luka-luka serius pada kaki di bagian paha kanannya.

Sementara, penumpang sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui identitasnya mengalami luka luka di bagian kedua kakinya, sedangkan suaminya yang membonceng tidak mengalami luka sedikitpun.

Kecelakaan lalu lintas itu sontak mengejutkan warga yang tidak jauh dari TKP di sekitaran halaman Kantor Bupati Batu Bara. Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Lakalantas Ipda Wahidin mengatakan, kasus ini telah ditangani pihaknya.

Sementara Truck Colt Diesel BK 8236 VQ mengalami kerusakan pada bomper sebelah kiri penyok dan sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi sudah diamankan di Satlantas Polres Batu Bara.

(PRC/MUHAMMAD TAUFIK)