Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara Beri Penghargaan Wali Kota Tanjungbalai



BANGNES - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima penghargaan dari Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara Tahun 2022 saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 61, di Lapangan Astaka, Jl Williem Iskandar (Pancing), Medan, Sabtu (3/9) pagi.

Walikota Waris yang juga Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Tanjungbalai menerima anugerah tanda penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara selaku Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sumut.

Gubernur Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam kesempatan itu menyematkan tanda penghargaan "Lencana Pancawarsa III" kepada Walikota Waris.

"Saya harapkan saudara semua untuk tetap dan terus semangat dalam kegiatan pramuka Pramuka tidak hanya di baju. Tapi juga di pemikiran, tindakan dan perilaku," tegas Gubsu dalam amanat upacara memotivasi penerma penghargaan.

Selain Walikota Tanjungbalai, turut menerima tanda penghargaan 32 pejabat di Sumut, diantaranya seperti Bupati Asahan, Batu Bara dan Bupati Labuhan Batu.

Hadir bersama Walikota H. Waris Tholib yakni Ketua Kwarcab Pramuka Tanjungbalai yang juga Kabag ORTA Hamdani dan Kabag Protokol Darwansyah MW.

(Alfakhriza lubis)

0 Bangga Indonesia