Kapolda Sumut Pantau Ops Mantap Huta Toba 2022 di Kabupaten Asahan




BANGNES.COM - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra S, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, dalam rangka  pemantauan langsung pelaksanaan Ops Mantap Huta Toba Tahun 2022, Selasa (6/9/2022).


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Sumut bersama rombongan menggunakan Hally Coupter milik Polri, yang Landing di Alun-Alun Kota Kisaran dan disambut oleh Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H beserta Forkopimda Kabupaten Asahan. 


Setelah melakukan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak bergelombang Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Asahan, Kapolda Sumut bersama rombongan menuju ke Polres Asahan yang didampingi Kapolres Asahan bersama Dandim 0208 AS, Letkol Inf Franki Susanto, SE dan Forkopimda Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan mengatakan, bahwa kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumut dalam rangka melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Ops Mantap Huta Toba Tahun 2022 di Kabupaten Asahan.


"Usai melakukan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Asahan, Bapak Kapolda Sumut bersama rombongan bergerak menuju Polres Asahan yang juga  didampingi Dandim 0208 AS dan Forkopimda," ujarnya.


Setibanya di Polres Asahan, Kapolres menyampaikan Bapak Kapolda Sumut turut memberikan arahan terkait pelaksanaan Ops Mantab Huta Toba Tahun 2022, di ruangan Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan.


"Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Polres Asahan menuju Stadion Mutiara Kisaran, yang selanjutnya dengan menggunakan Hally Coupter milik Polri berangkat meninggalkan Kabupaten Asahan menuju Medan," pungkasnya.


(Hendra Piliang)

0 Bangga Indonesia