BANGNES.COM - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam rumah dalam keadaan rumah terkunci, Pada hari Jumat, 10 November 2023 sekitar Pukul 05 : 00 WIB.

Korban diketahui seorang janda asal Kota Blitar bernama Mami umur (94), yang beralamat di Jalan Balongsari tama 2E / NO: 1, RT 01 / RW 05, Kel. Balongsari, Kec. Tandes Surabaya

Menurut saksi mata Darko yang merupakan tetangga korban mengatakan, ia hendak membeli kopi namun rumah korban terkunci dari dalam, dan saksi mencium bau tidak sedap dari depan rumah korban.

"Tadinya saya mau beli kopi, saya panggil - panggil tidak keluar, terus saya mencium bau tidak sedap, akhirnya saya lapor ke pak RW," kata Darko, Jumat (10/11/2023).

Lanjut Darko, setelah lapor ke pak RW, diketahui teryata korban sudah 2 hari tidak keluar rumah, akhirnya pak RW 05 menghubungi anggota Trantibang Kelurahan Balongsari untuk koordinasi dan langsung melaporkan ke 112 Command Center.

"Pak RW 05 yang melaporkan ke Kelurahan Balongsari, selanjutnya melapor ke Command Center 112," jelasnya.

Dari olah TKP Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban diketahui sudah meninggal dunia 3 hari karena sakit, selanjutnya jenazah korban di bawah ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo dengan mengunakan mobil Ambulance Dinsos Kota Surabaya, guna dilakukan otopsi.

(PR/SS)