Video Gigi Palsu Syarini Bukan Empat Mata

Video insiden gigi Syahrini di acara Bukan Empat Mata ini lagi banyak dibahas orang-orang, kalau gak percaya cari aja informasinya sendiri, bisa lewat koran atau TV atau nanya-nanya ke orang atau via online lewat mbah Google: ketik aja: Mana video syarini yang jatuh di acara bukan empat mata?

syahrini bukan empat mata
Foto Syarini, Komeng dan Lorenzo.


Ini Video Syahrini "Copot Gigi Palsu" di Bukan 4 Mata




Insiden Gigi Palsu Syahrini jatuh di Bukan Empat Mata

Video gigi palsu Syarini copot di acara Bukan Empat Mata ini boleh anda komentari.
Bagaimana menurut anda?

Foto and Video by: www.tabloidbintang.com

6 komentar:

  1. Linknya udah ane pasang bro ...:)
    cekidot http://blogsfiw.blogspot.com/2011/10/masuk-ke-halaman-tukeran-link-klik.html

    Hayo linkq dipasang dimana??

    ReplyDelete
  2. gak keliatan bang.. emang beneran gigi nya jatuh :D

    ReplyDelete
  3. @Sfiw: Oke bro, baru dari TKP, kayakx itu link + anchor kurang bner bro.

    yg bner ini bro
    http://bangnesdotcom.blogspot.com -> bangnes dot com




    @Tomi: hahahaa, katanya Komeng itu permen, katanya Tukul Aura.
    hehee, tapi kata Syahrini kalo gak dikembaliin natr penampilannya jelek dilayar kaca, nah menurt kam itu apa pal?
    kwkwkwkwkww..

    Kita tebak2an semua. (,")

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk.. dilelang aja yukz gigi palsunya..hehehehe
    kira2 yang palsu apanya lagi ya...hehe

    ReplyDelete
  5. @blogger jelek: hahaha, aja aja ada loh mas iip ini. hehe

    ReplyDelete
  6. yang palsu itu alat kelamin nya, sama mukanya juga :D

    ReplyDelete