Habiburokhman Gerindra Konsisten Terjun dari Monas

BANGNES, Jakarta - Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman terlihat kesal ketika wartawan bertanya perihal janjinya untuk terjun bebas dari Monumen Nasional (Monas) jika KTP dukungan yang dikumpulkan "Teman Ahok" memenuhi syarat.

"Apa yang ada di Twitter saya, Anda baca aja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih, bolak-balik itu terus," kata Habiburokhman dengan nada ketus, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Ia menyebut apa yang ditulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman benar adanya. Kembali ia meminta wartawan itu untuk membaca kicauannya.

Dia mengaku dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika bernazar terjun dari Monas.

"Saya orang yang konsekuen. Apa yang saya tulis, saya tetap akan sesuai dengan yang saya tulis," kata Habiburokhman.

Selain dia, mantan kader Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebelumnya juga pernah berjanji akan digantung di Monas jika ia terlibat korupsi proyek Hambalang.

Tetapi setelah terbukti terlibat kasus korupsi proyek Hambalang sampai saat ini Anas Urbaningrum belum juga digantung di monas.

"Apa yang saya tulis, itulah yang saya sampaikan. Saya enggak ada urusan dengan Anas," kata Habiburokhman.

Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, dia mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman. (pjkn)