TKW Asahan yang Dibunuh di Malaysia, Temukan Sperma di Kemaluan Lisa Sirait

 

 Kematian Lisa Sirait, tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia yang dibunuh di tempat tinggalnya di perumahan di Jalan Sri Sarawak 18, Taman Sri Andalas, Klang, Selangor, Malaysia, pada Rabu (23/12/2020), menyita perhatian publik dalam beberapa jam terakhir.

Di rumah duka di Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, tenda dan tikar sudah digelar.

Keluarga dan para kerabat ramai datang bertakziah. Pihak keluarga Lisa kini sedang menanti ketibaan jenazahnya dari Malaysia.

Dila Sirait, kakak Lisa, bahkan sangat berharap pemerintah dapat menolong proses pemulangan jenazah Lisa.

“Mohon bantuannya pak jokowi supaya mayat adek saya sama adek saya yang di malaysia itu bisa pulang kembali,” tulisnya di Facebook.

Dari fakta-fakta yang terkumpul, diketahui bahwa sebelum dibunuh, Lisa juga diperkosa oleh pelaku. Hal itu diketahui karena ada sperma di kemaluan Lisa.

Pelaku pembunuhnya adalah seorang asal Langsa, Aceh. Dikabarkan pelaku kini telah ditangkap oleh kepolisian Malaysia.

Menurut kronologi, Lisa diperkosa, dirampok, dan dibunuh oleh pria asal Aceh itu saat kakaknya pergi membeli makanan. Pelaku rupanya sudah mengintai sebelum sang kakak pergi ke luar.

Begitu kembali, sang kakak histeris mendapati sang adik sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan ada luka tikaman di lehernya.

Lisa sendiri cukup aktif bermain TikTok. Penelusuran Indozone, sebelum dibunuh, ia sempat mengunggah 8 video di TikTok, termasuk bersama sang kakak. Sejumlah video TikTok-nya dibanjiri ucapan duka cita.

<strong>Difasilitasi Orang Aceh</strong>

Persatuan Kebajikan Aceh Klang, anak cabang dari Persatuan Sosialisasi Ummat Ban Sigom Aceh (SUBA), berencana memfasilitasi kepulangan jenazah KHS ke kampung halamannya di Asahan.

Inisiatif Persatuan Kebajikan Aceh Klang ini merupakan bentuk kepedulian, terutama lantaran pelakunya adalah orang Aceh.

Ketua Persatuan Kebajikan Aceh Klang, Murdani meminta polisi menghukum pelaku seberat-beratnya.

“Tindakan dan perbuatan pelaku sudah mencoreng nama baik Aceh,” kata Murdani.


sumber: SALINGSILANG.NET

https://www.salingsilang.net/1843/tkw-asahan-yang-dibunuh-di-malaysia-temukan-sperma-di-kemaluan-lisa-sirait/