Merasa Masalah Sudah Selesai tapi Malah Dipolisikan Kartika Putri, dr Richard Luapkan Kekesalannya


 Perseteruan Kartika Putri dengan seorang dokter yang sering mengulas produk kecantikan dr Richard Lee bakal berbuntut panjang. Pasalnya, kasus ini ternyata sudah sampai ranah hukum setelah Kartika Putri membuat laporan ke polisi.

Kartika yang tidak terima diduga mempromosikan skincare yang mengandung mercury lantas melaporkan dr Lee. Bahkan dr Lee telah mendapat surat panggilan dari kepolisian.

Pelaporan ini membuat dr Lee kaget karena menganggap permasalahannya dengan Kartika sudah berakhir saat dirinya meminta maaf sesuai keinginannya. Namun, nyatanya kasus ini terus berlanjut.

dr Lee yang merasa emosi lantas mencap istri Habib Usman itu orang yang licik, munafik dan tidak tahu diri.

“Saya kira drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu orang yang licik banget. Jadi kemarin saya baru dapat surat dari kepolisian Metro Jaya undangan klarifikasi atas dugaan penceramaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi. Aduh sumpah saya mau ngomong orang ini benar-benar kurang ajar, sori maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri menurut saya,” ungkap dr Lee di YouTube miliknya.

Dia pun sudah beberapa kali meminta maaf sesuai keinginan Kartika, namun hal itu tak lagi bermakna.

“Saya minta maaf atas dampak, bukan karena saya salah dengan produk tersebut, sebagai orang timur saya minta maaf. Ketemu disuruh buat video saya buat video, keluar somasi lagi saya buat video lagi, sudahlah saya ngalah saya minta maaf lagi,” jelasnya.

“Ini benar-benar enggak tahu diri, dia enggak sadar dihujat orang se-Indonesia masih enggak sadar dirinya salah, terus orang ngalah dengan dia, terus ini masih nginjak, orang ini benar-benar munafik, sori banget bagi yang ngefans sama dia,” sebut dr Lee.

Meski begitu dr Lee menegaskan dirinya tidak takut menghadapi laporan Kartika. Dengan cara ini, dr Lee juga ingin memberi pelajaran berharga kepada ibu satu anak ini supaya lebih beretika.

“Ayo saya terima tantangannya. Selesai dari sini saya akan buat laporan ke polisi, selesain di pengadilan sampai ketemu di kantor polisi,” tukas dr Lee.


 

0 Bangga Indonesia