Pemkab Sikka Salurkan Bantuan di Posko Bantuan Kemanusiaan Lanal Maumere

BANGNES.COM - Pemerintah daerah Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuannya untuk korban gempa Majene, Mamuju, banjir Kalimantan, longsor Sumedang dan wilayah lain yang dilanda bencana. Bantuan diantar langsung oleh satuan BPBD Kabupaten Sikka dengan menggunakan kendaraan operasional BPBD Kabupaten Sikka, Jumat (29/01/2021).

Bantuan dari Pemkab tersebut diantaranya berupa beras 100 Kg, mie instan 23 kardus, air minum kemasan gelas 25 kardus, sabun mandi 1 kardus, deterjen bubuk 2 kardus, lotion anti nyamuk 2 pack, minyak telon 2 pack, masker 1 kardus besar, hand sanitizer 1 kardus.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh personil Lanal Maumere di posko bantuan kemanusiaan Jl. Wairklau, bersebelahan dengan kantor BPJS Maumere. Setelah bantuan/sumbangan tersebut terkumpul dengan maksimal maka akan segera didistribusikan oleh Kapal Perang RI (KRI) Komando Armada II.

Ditempat terpisah Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengharapkan agar warga Kabupaten Sikka banyak yang tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang kesusahan dan serba terbatas yang diakibatkan oleh bencana alam yang tak diduga datangnya, jelas Danlanal Maumere.


(PRC/Yadwilgas B. Tage)

0 Bangga Indonesia