Tingkatkan Motivasi Tekab, Satreskrim Polres Labuhanbatu Gelar Kejuaraan Tembak

BANGNES.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polres Labuhanbatu gelar kejuaraan menembak di lapangan tembak Desa Aek Buru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (23/02/2021).

Kejuaraan menembak tersebut di ikuti seluruh Personil Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Satreskrim Polres Labuhanbatu sebanyak 20 orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIM.MH melaui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Farikhesit SIK.MH, Rabu (27/1/2021) menyampaikan adapun kejuaraan menembak ini di gelar bertujuan untuk meningkat kan keterampilan menembak dan meningkat kan motivasi anggota tekab dalam bertugas,” jelas Kasat Reskrim.

Sambung Kasat, Adapun yang menjadi juara kali ini adalah juara pertama di raih oleh AIPDA H. Thamrin Rambe dari Tekab unit Resum dan di susul juara kedua BRIPKA R. Siregar. SH dari Tekab unit Tipiter, yang terakhir juara ketiga di raih BRIPTU Doni Harefa dari Tekab unit Resum.

Terakhir kata kasat, Jarak antara penembak dari target sekitar 25 meter dengan menggunakan senjata api (Senpi) laras pendek.

(PRC/ADM)

0 Bangga Indonesia