Viral Video Detik-detik Kecelakaan yang Diduga Tewaskan Chacha Sherly


 Video detik-detik kecelakaan beruntun yang melibatkan kenderaan Chacha Sherly terekam dari sebuah mobil di ruas Jalan Tol Semarang-Solo tepatnya di KM 428 Semarang, Jawa Tengah pada Senin (5/1/2021).

Eks personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami koma.

Chacha Sherly meninggal sekitar pukul 12.00 WIB, Chacha pun langsung dimakamkan di Sidoarjo.

Penyanyi dangdut itu meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kronologi kecelakaan itu diduga bermula saat sebuah kendaraan truk boks hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol.

Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol atau kecelakaan beruntun.

Usai kecelakaan terjadi, sebuah mobil Honda BRV mencoba untuk menghindari. Namun, diduga panik, pengemudi kemudian membuang arah kendaraannya ke jalur A.

Akibatnya benturan keras tersebut menyebabkan mobil ringsek parah di bagian depan dan penumpang mengalami luka serius. Petugas kemudian mengevakuasi korban yang diketahui bernama Chaca Sherly yakni mantan personel Trio Macan.

Chacha Sherly langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran Kabupaten Semarang dengan luka yang sangat serius di bagian kepala.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa Chacha tak dapat tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul 12 siang.