Pemuda LIRA Sumut Terima SK Dari DPW, Mukhkisyin Habibi, SH Siap Kembangkan Sayap



BANGNES.COM – Bertempat di Sekretariat DPW Pemuda LIRA, Jalan Armada nomor 16 simpang makam pahlawan – Sumatera Utara, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD. Pemuda LIRA) Kabupaten Asahan terima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPW. Pemuda LIRA) Provinsi Sumatera Utara, Selasa (30/03/2021).

Ketua DPW. Pemuda LIRA Sumatera Utara, Bachtiar, S.H didampingi oleh Wakil Ketua DPW. Pemuda LIRA Sumatera Utara sekaligus Pembina Pemuda LIRA Kabupaten Asahan, Abdul Halim S.Ag serahkan SK Kepengurusan langsung kepada Ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Asahan, Mukhlisyin Habibi, S.H yang didampingi Bendahara Pemuda LIRA Asahan, Irham Akhyari Hasibuan, S.S.

Ketua Pemuda LIRA Sumatera Utara dalam pernyataannya berharap kepada pengurus Pemuda LIRA Kabupaten Asahan agar dapat mengembangkan dan membesarkan Pemuda LIRA di Kabupaten Asahan serta nantinya dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana semestinya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Pemuda LIRA di Kabupaten Asahan, terus kibarkan bendera Pemuda LIRA di Kabupaten Asahan. Jalankan roda-roda organisasi dengan profesional dan tanggung jawab untuk membantu masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi.” Ujar nya.

Sementara itu, Ketua DPD. Pemuda LIRA Kabupaten Asahan, Mukhlisyin Habibi, S.H menyampaikan bahwasanya terkait penerimaan SK Kepengurusan dari DPW. Pemuda LIRA Sumut menandakan Pemuda LIRA Asahan sudah dianggap resmi dan syah secara hukum. Dirinya berharap, kedepan seluruh pengurus dapat bekerjasama dengan baik, kesolitan serta loyalitas harus dibangun untuk kemajuan dan kesuksesan organisasi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pemuda LIRA Sumatera Utara yang telah memberikan amanah kepengurusan Pemuda LIRA di Kabupaten Asahan kepada kami. Saya berharap kepada seluruh pengurus Pemuda LIRA Kabupaten Asahan agar dapat bekerjasama, bangun kesolitan dan loyalitas supaya kita dapat mengembangkan Pemuda LIRA di kabupaten Asahan dari tingkat Desa sampai Kecamatan,” pungkas Mukhlisyin Habibi.

Disinggung terkait kedepannya sikap Pemuda LIRA terkait Pemerintahan Kabupaten Asahan, Mukhlisyin Habibi menjawab dengan singkat dan dianggap tepat.

“Kalau tujuan untuk pembangunan kabupaten kita ini, DPD Pemuda LIRA Kabupaten Asahan siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintahan. Kami selalu siap dan ada untuk Pemerintah Daerah selama tujuannya untuk pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Asahan. Begitu juga untuk penegakan hukum di Asahan, Pemuda LIRA siap bersinergi.” Ungkapnya.


(PRC/Hendra Piliang)


0 Bangga Indonesia