Ahok Memaafkan Zakiah Aini & Doakan Keluarganya.

 

BANGNES.COM – Penyerang Mabes Polri Zakiah Aini (25) meninggalkan surat wasiat untuk keluarganya. Dalam surat tersebut, ia menyinggung nama eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Zakiah meminta keluarganya tidak membanggakan Ahok, yang dia sebut sebagai kafir. Ahok pun menanggapi hal ini.

“Saya juga bingung kenapa dianggap kafir,” kata Ahok saat dihubungi POJOKREDAKSI.COM, Kamis (1/4/2021).

Ahok menjelaskan, sebagai umat Kristen, saya mempercayai Allah itu adalah Tri Tunggal. Kristen sendiri menjadi salah satu agama yang diakui secara resmi di Indonesia.

“Allah Tri Tunggal Yesus Kristus atau Isa Almasih adalah representatif Allah. Allah adalah roh dan tidak berwujud karena Yesus Kristus/Isa Almasih adalah firman Allah yang lahir karena embusan Roh Allah ke dalam rahim perawan Maria. Allah itu Esa dan Tunggal adanya. Kristen menyebutnya Allah Tri Tunggal. Allah Trinitas dengan 3 pribadi, bukan ada 3 Tuhan,” tegas Ahok.

“Saya tidak mengerti dengan keyakinan saya seperti di atas namun dianggap kafir,” sambungnya.

Namun demikian, Ahok meminta hal tersebut tidak dibesar-besarkan. Dia mengaku memaafkan Zakiah Aini, yang membawa-bawa namanya dalam surat wasiat. Dia juga mendoakan agar keluarga korban dikuatkan dan dihibur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya diajari untuk selalu memaafkan dan semoga keluarganya dikuatkan dan dihibur oleh Tuhan YME,” kata Komisaris Utama PT Pertamina ini.

Diketahui, Zakiah Aini (25), sosok wanita yang menyerang Mabes Polri, meninggalkan surat wasiat untuk keluarganya. Dalam surat wasiat itu, Zakiah Aini menyebut-nyebut Ahok.


(PRC/Albert Syukur)


0 Bangga Indonesia