DPC Hanura Labura Optimis Dapat Berjaya Dalam Merebut Kursi Terbanyak


BANGNES.COM – Dalam pidatonya Arly Simangunsong ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara mengatakan bahwa pimpinan partai tingkat kecamatan (PAC) merupakan ujung tombak pemenangan partai. Hal ini diungkapkannya disela-sela rapat persiapan verifikasi faktual dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Senin (15 Agustus 2022) di Kantor DPC Hanura Labura.

 

Tak hanya sekedar ucapan saja, partai yang satu ini juga memberikan uang pembinaan sejumlah Rp.300.000 per pimpinan anak cabang perbulannya, beserta uang bantuan plang kantor sebesar Rp.1.000.000 per PAC.

 

Arly juga menegaskan kepada anggota legislatif dari partai yang Ia pimpin, agar memperhatikan dan bekerja sama dengan pimpinan anak cabang di daerah pemilihannya masing-masing, karena menurut Arly dengan bekerja sama DPC Hanura Labura dapat berjaya dalam merebut kursi terbanyak sehingga dengan otomatis memperoleh jabatan ketua DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara, seperti yang telah ditargetkan sebelumnya.

 

“InsyaAllah Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Utara, secara administrasi, pengurus dan kantor di setiap kecamatan siap untuk diverifikasi dan siap untuk jadi partai pemenang di kontestasi politik 2024,” tutup Arly.

 

 

0 Bangga Indonesia