IPA Kabupaten Asahan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Polres Asahan

 


BANGNES.COM - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Ikatan Pelajar AL-Wasliyah (IPA) Kabupaten Asahan, Senin (12/9/2022).


Bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam, Iptu Saut Roganda Tua Siburian, S.H.


Sedangkan dari pengurus Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kabupaten Asahan dihadiri oleh Ketua IPA, Said Ibnu Rulian Ahmad, Wakil Ketua I, Prizky Prayogi dan Sekretaris, M. Fikri Ihsan Nasution.


Dalam sambutannya, Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan, bahwa Ikatan Pelajar AL-Wasliyah (IPA) Kabupaten Asahan ingin membangun kerjasama dan komunikasi dengan Polres Asahan serta dapat memberikan informasi terkait situasi di Kabupaten Asahan.


"Kami bermohon kepada Bapak Kapolres Asahan, untuk memperluas pengawasan dan memperkuat lagi Patroli terlebih untuk daerah Jalan yang menuju Desa Rawang dikarenakan sering terjadi pembegalan terhadap masyarakat yang melintas di Jalan tersebut, jadi Kami mohon perhatian dari Polres Asahan," ujarnya.


Sementara itu Kapolres Asahan dalam sambutannya menyampaikan, pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan akan memperkuat lagi kontrol dan pengawasan khususnya kegiatan Patroli.


"Saya juga sedang berusaha, untuk berkolaborasi dengan Pemkab Asahan untuk daerah tersebut dibuat lagi penerangan serta pemasangan CCTV, agar pengawasan yang lebih dan untuk sementara kami sudah memperkuat dan meningkatkan kegiatan Patroli," ungkap AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H.


Kapolres juga mengatakan, dengan adanya partisipasi dari Adik-adik IPA Kabupaten Asahan bisa sebagai kontrol dan mitra, untuk membantu kami dalam menjaga kondusivitas di Kabupaten Asahan.


"Polres Asahan sangat membuka diri, karena kami sadar Personil yang kami miliki dari segi kekuatan juga kurang, dengan datangnya adek-adek ini merupakan suatu keuntungan buat saya sebagai jembatan dalam mempermudah penerimaan informasi yang ada di tengah masyarakat," tutup Kapolres.


(Hendra Piliang)

0 Bangga Indonesia