Silaturahmi Kepala Desa Dan Camat Aek Natas Dengan Mantan Bupati Labura

 

BANGNES.COM - H. Rojali Sagala beserta Kepala Desa se – Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan silaturahmi dengan mantan Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus SE, atau akrab di sapa H. Buyung, Rabu (14/9/2022).

Bebasnya mantan Bupati Labura tersebut, disambut oleh masyarakat Labura, khususnya masyarakat Kecamatan Aek Natas.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Aek Natas beserta seluruh kepala desa dan lurah merasa bersyukur kepada Allah SWT bahwa bapak H. Buyung bisa kembali berkumpul bersama kita , dan nantinya akan memberikan sumbangsih untuk membangun LABURA HEBAT”, ucap H. Rojali Sagala. Kamis (15/9/2022)

“Kami sangat senang bisa berkumpul.kembali dengan mantan Bupati Labura bapak H. Buyung. Ia pemimpin yang selalu peduli dengan masyarakat,’ tambah Camat.

Dijelaskan Camat, silaturahmi ini merupakan bentuk kecintaan dan kerinduan terhadap sosok pemimpin yang kami cintai. Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT.

“Dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik.Selamat berkumpul kembali bapak H. Buyung . Bapak tetap selalu di hati kami,” ungkap Camat. 

(Ns/Smt24)

0 Bangga Indonesia