Di Hari ke - 2 Ops Zebra Maung 2022, Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur dan Patroli


BANGNES - Di hari ke - 2 Ops Zebra Maung 2022 Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten laksanakan gatur lalu lintas serta patroli yang dilaksanakan di Lampu Merah Parung sampai Terminal Pakupatan pada Selasa, (4/10/2022). 

Kegiatan dipimpin oleh AKP Bambang, serta diikuti personel Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten. 

Dalam kesempatan tersebut AKP Bambang menyampaikan bahwa, "Satgas Preventif Ditlantas Polda Banten melaksanakan gatur lalu lintas serta patroli dalam rangka Ops Zebra Maung 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari yang akan dilaksanakan dari  tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober," kata Bambang. 

Lebih jelas Bambang menjelaskan adapun lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan, "Kali ini lokasi yang dijadikan sasaran kegiatan yaitu lampu Merah Parung hingga depan terminal Pakupatan Serang ," ucap Bambang. 

Bambang juga mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan, "Tujuan dilaksanakannya kegiatan agar terciptanya Keamanan, Ketertiban, Kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas)," ujar Bambang. 

Dalam kesempatan yang sama personel melakukan tindakan kepada pengemudi bus, "Personel melakukan tindakan berupa teguran lisan kepada pengemudi bus yang berhenti atau memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya," lanjut Bambang. 

Diakhir Bambang berharap agar dalam pelaksanaan ini, "Masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta diharapkan dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat," tutup Bambang. 


(Sudwi)

0 Bangga Indonesia