BANGNES.COM - Kemeriahan tampak di jalanan hingga memenuhi ruangan di salah satu cafe yang terletak di jalan Wonosari Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara. Selasa, (7/3/2023).

Warga yang berbondong-bondong dari pelosok Labura ini hadir untuk menghadiri acara Sosialisasi Program Kebijakan Kementerian Perdangan dengan tema "Meningkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri Melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia".


Acara ini terselenggara atas Kerja Sama Kementerian Perdagangan RI dengan  Komisi VI DPR RI yang diwakilkan oleh Bapak Martin Manurung, SE. MA. dari Fraksi Partai NasDem.

Marthin Manurung SE. MA. adalah politikus Partai NasDem. Dia termasuk satu dari 45 tokoh nasional yang mendeklarasikan Organisasi Kemasyarakatan Nasional Demokrat.

Sebagai perwakilan dari warga negara indonesia khususnya Dapil Sumut II, Bapak Marthin Manurung, SE. MA., memiliki istri Boru Tarihoran dan Putra 1 orang umur 13 tahun, berkantor di Gedung DPR RI Lantai 23, berdomisili tinggal di Pasar Rebo Jakarta, menjabat sebagai wakil ketua komisi VI DPR  RI. (J/HG)