darwis damanik
BANGNES.COM - Bakal Calon Bupati, Darwis Damanik menyerahkan langsung formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Labuhanbatu ke DPD Partai NasDem setempat, Jumat (3/5/2024). Formulir yang sebelumnya diambil oleh tim pemenangannya, dinyatakan lengkap secara administrasi sesuai petunjuk teknis persyaratan.

Didampingi tim pemenangnya, Darwis menyerahkan langsung formulir pendaftaran dirinya kepada Sekretaris DPD Partai NasDem Labuhanbatu, H. Arsyad Rangkuti yang juga didampingi oleh jajaran pengurus partai.

Usai menyerah berkas pendaftarannya, melalui Bangnes.com, Darwis menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran DPD Partai NasDem Labuhanbatu yang sudah menerima dengan baik kedatangan dirinya beserta seluruh tim.

“Sebagai Kader NasDem, saya juga harus menghormati mekanisme yang ada. Salah satunya adalah bahwa kandidat wajib hadir langsung menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah disediakan,” ujar Darwis.

Disinggung mengenai visi dan misinya ke depan, Pengurus DPP Partai NasDem ini mengatakan bahwa slogan yang ia bawa adalah ‘Labuhanbatu Baru’.

"Artinya kita menawarkan adanya Gerakan Baru, Semangat Baru dan Perubahan Baru untuk Labuhanbatu. Baik dari sistem birokrasi dan pelayanan masyarakat, serta yang paling utama adalah pembangunan yang cepat dan tepat,” terangnya.

Untuk mewujudkan hal-hal baru yang ia maksud, pria lulusan sarjana hukum ini mengatakan kalau semuanya membutuhkan sinergitas hingga konektivitas ke pemerintah pusat.

“Dan Insya Allah kita akan lakukan itu untuk Labuhanbatu Baru,” pungkasnya. (Red)