Marissa Anita dan Mahfud MD

Marissa Anita dan Mahfud MD makan siang sambil wawancara. Marissa diajak ke rumah makan Medan Baru, tempat favorit Mahfud MD yang berada di Pasar Baru Jakarta, 9 Juni tahun lalu.

marissa anita
mahfud md
Mahfud MD' Arsip Profile

MARISSA ANITA DIWARNAI BERAGAM KEHIDUPAN AGAMA

Keluarganya Marissa Anita memiliki beragam agama dan kepercayaan.”Ibu Minang, Muslim. Bapak Jawa Cina, Katolik. Mendapat pengaruh dari dua agama, Marissa mengakui ia menyerap nilai-nilai dari keduanya. Perempuan kelahiran Surabaya, 29 Maret 1983 ini meski sempat bingung dan ikut sana-sini, Marissa percaya bahwa yang terpenting adalah bagaimana seseorang berbuat kebaikan terhadap orang lain.

MARISSA ANITA MENCINTAI JURNALISTIK & ENTERTAINMENT

Menjalani hidupnya saat ini, perempuan yang senbentar lagi berusia 31 tahun ini merasa sudah menempuh jalur yang benar dan disukainya. “Seluruh bidang yang saya sukai, saya jalankan. Mulai dari jurnalistik, film, teater sampai memasak (I got to cook in my show and that’s great!). saya juga suka bahasa, mungkin karena dulu sempat sekolah pariwisata dan diajarkan berbagai bahasa seperti Jepang, Prancis dan Italia. Sekarang mungkin saya berada di level 4, namun saya akan berusaha mencapai level 10 dalam hidup saya. I’m happy with who I am right now and with what I do.” [marissaanita.com]

Wawancara Mahfud MD oleh Marissa Anita

Video wawancara TV Marissa Anita dengan Mahfud MD dapat dilihat youtube.com, yang dipublikasikan NET TV pada 9 Juni 2013. Kesimpulan Menurut Mahfud, bahwa; penegakan hukum adalah kunci memperbaiki Indonesia, karena tidak ditegakkannya hukum merambat ke segala hal.

Bincang - Bincang Marissa Anita dengan Mahfud MD


http://www.youtube.com/MahfudMD
sumber
  • samamd.wordpress.com | Blog Sahabat Mahfud
  • www.marissaanita.com | Blog Marissa Anita
  • Youtube.com/MahfudMD | Yotube Mahfud MD
  • Twitter.com/MarissaAnita | Twitter Marissa Anita

Bangga Indonesia
Bangnes Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top