Kapolsek Benoa Serahkan Sembako Kepada Warga Dalam Menyambut HUT Bhayangkara 76



BANGNES.COM
- Dalam rangka menyambut Anniversary Polri yang ke 76, berbagai kegiatan bakti sosial dilakukan oleh Polri untuk membantu masarakyat salah satunya memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkannya.

Kegiatan Bakti sosial kali ini diinisiasi oleh Bareskrim Polri dan diserahkan melalui satker sampai tingkat Polsek Seluruh Indonesia dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadi Polri yang ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022 yang akan datang.

Kepolisan Sektor Benoa Polresta Denpasar salah satunya yang ikut dalam aksi bakti sosial ini, memberikan kepada warga pelabuhan Benoa berupa Sembako kepada para Sopir angkut yang beroperasi di pelabuhan Benoa.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata,S.H. ketika ditemui dilapangan pada saat memberikan bantuan sembako pada kepada perkumpulan sopir angkut di terminal angkot pelabuhan Benoa. Sabtu, (11/6/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

"Bantuan Sembako ini merupakan bantuan dari Bareskrim Polri yang harus kami distribusikan kepada masarakyat yang membutuhkannya sesuai data yang kami miliki, agar dapat membantu sedikit kesulitan yang warga alami saat ini." Ungkap Kompol Wiranata.

"Kegiatan aksi bakti sosial ini juga merupakan rasa syukur kami sebagai anggota polri, dimana instusi yang kami cintai ini sudah berumur 76 tahun, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kecintaan Polri kepada masarakyat disamping sebagai tugas kami sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masarakyat."

"Kami berharap semoga kegiatan aksi baksos ini dapat mambantu sedikit meringankan warga khususnya yang ekonominya kurang mampu, dan hal ini juga sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Polri kepada rakyat." Kapolsek Kompol Wiranata menambahkan.

(Pojokredaksi.com)

0 Bangga Indonesia